Ads Top

Manfaat Whatsapp Untuk Bisnis, Keluarga Dan Pendidikan

Mudahnya komunikasi di zaman sekarang, terlebih berbagai social media bisa digunakan untuk membantu kita dalam bekerja. Banyak orang yang masih belum menyadari manfaat whatsapp sebagai salah satu aplikasi yang bisa membuat pekerjaan lebih mudah. Bisa digunakan untuk memperlancar komunikasi bisnis dan pertemuan keluarga di dunia maya. Mengapa harus memilih whatsapp sebagai salah satu aplikasi pilihan?

Manfaat Whatsapp
WhatsApp sangat mudah digunakan, seperti SMS ponsel yang dahulu sempat trending sebelum munculnya BBM dan Android. Bahkan sekarang, pebisnis bawah hingga kelas atas tidak luput dari aplikasi yang satu ini. Begitu banyak keunggulan yang bisa dimanfaatkan, sehingga aplikasi ini tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat Whatsapp


Sudah lebih dari 2 tahun saya menggunakan aplikasi ini, ternyata manfaat WhatsApp untuk bisnis dapat dirasakan karena kemudahannya. Bahkan penggunaan Email sebagai media transaksi bisa dikurangi, hanya digunakan untuk sesuatu yang lebih penting. Seperti pengajuan penawaran dan kontrak, terkadang kedua hal inipun bisa menggunakan WhatsApp.

Apa saja yang bisa dimaksimalkan dalam menggunakan aplikasi yang satu ini? Berikut penjelasan manfaat WhatsApp untuk bisnis, pendidikan dan keluarga:
  1. Komunikasi mudah tanpa harus menggunakan pulsa telpon dan sms. WhatsApp menggunakan jaringan internet untuk komunikasi chatting sebagai pengganti SMS, telpon dan video call. Penggunaan data sangat irit, khususnya chatting dan telpon.
  2. Telpon keseluruh dunia dengan tarif flat? Semua ini kenyataan didepan mata, dengan aplikasi whatsapp kita bisa berkomunikasi dengan tarif data internet yang sangat murah.
  3. Negosiasi bisnis, mulai dari foto dan pengiriman penawaran, cukup dengan satu aplikasi ini.
  4. WhatsApp dijamin dengan validasi nomor telpon, sehingga sangat kecil kemungkinan pembicaraan kita dilihat orang lain. Kecuali ponsel hilang tanpa terkunci.
  5. Anda punya keluarga dan pasangan yang tinggal jauh? Setiap waktu bisa menghubungi dan bertatap muka dengan menu video call.
  6. Bergabung dalam group yang bisa dibuat sendiri, untuk keluarga ataupun diskusi bisnis dan pendidikan.
Manfaat whatsapp diatas hanya sebagian yang dijabarkan, merupakan bagian penting yang umumnya digunakan banyak orang. Jika saat ini kalian belum menikmati apa saja kelebihannya, saatnya beralih untuk menghemat pulsa handphone dengan membeli gadget canggih. Bahkan beberapa operator memberikan layanan WhatsApp gratis tanpa menggunakan quota internet. Dengan kata lain, tidak punya pulsa dan tidak punya paket internet, kita masih bisa chatting WhatsApp.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.