Ads Top

Mural.ly Tawarkan Konsep Pinboard Pengguna

Mural.ly bukan seperti Pinterest, ide yang mereka tawarkan sangat berbeda di mana konten inspirasional dibagi dan disimpan pada wall pengguna. Sosial media saat ini mengalami perkembangan dan persaingan berat antara platform sejenis lainnya. Saya sendiri menilai bahwa konsep Mural.ly sangat berbeda walaupun sepintas tampilannya mirip dengan Pinterest. Pinboard mungkin akan menjadi trend yang digunakan sosial media mendatang.

Konten Online Dan Inovatif Mural.ly


Sudah dengar Mural.ly? Informasi yang saya terima bahwa Mural.ly merupakan sosial media yang berpotensi sebagai platform konten dinding online dan inovatif, yang bisa Anda lihat rilis betanya disini Mural.ly. Sosial media ini diluncurkan sehari lalu yang didanai Intel Capital, Alta Ventures dengan 500 startups, yang memungkinkan penggunanya menyimpan teks, gambar dan video di wall Prezi bergaya zooming. Mural.ly saat ini sedang mencari pendana kuat yang memungkinkan promosi dan ekspansi besar. CEO dan co-founder Mural.ly (Mariano Suarez Battan) menyatakan bahwa tujuan startup sebagai langkah pengembangan ide visual.

mural ly, pin board

Mural.ly sendiri menyatakan bahwa para pengguna sosial media ini bukanlah satu-satunya yang melihat aktifitas mereka, aplikasi ini menunjukkan pinboards yang ditempatkan di latar belakang untuk membantu pengguna berinteraksi dengan yang lain.

Peluncuran Mural.ly bukan dimaksudkan untuk digunakan seperti Pinterest, ide yang mereka tawarkan sangat berbeda di mana konten inspirasional dibagi dan disimpan pada wall pengguna. Layanan sosial media ini sepertinya membentuk komunitas, pencarian ide bersama-sama, pengguna dapat memetakan konten, berkolaborasi real-time dengan orang lain yang kemudian membagikan ide konten pengguna layaknya presentasi.

Konsep Unik Mural.ly


Sosial media ini dapat digunakan dengan berbagai cara, sehingga pengguna bisa membuat imajinasi mereka. Diantaranya merencanakan ide permainan, menuangkan pendapat perancangan sebuah acara pesta. Tapi menurut saya jauh lebih mirip dengan konsep pinboard

Saya menilai bahwa pengembangan konsep Mural.ly mungkin lebih mengarah pada pola drag and drop, kita bisa menciptakan konten yang dipilih ataupun menurut kita lebih baik. Tidak seperti beberapa sosial media saat ini, walaupun sudah dikembangkan dengan metode Drag and Drop tapi menurut saya masih terlihat Kaku, kita tidak begitu bebas menuangkan ide sendiri. Tapi, bisakah Mural.ly menggebrak ide baru sosial media?

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.